video kecelakan transasia

video kecelakan transasia sebelum pesawat tersebut masuk ke sungai. sebuah kamera dashboard (dashcamm) mobil berhasil merekam detik menegangkan kecelakan pesawat transasia.
rekaman dashcam kecelakan transasia ini tertangkap oleh pengemudi saat saat penerbangan Taiwan yang membawa 58 orang penumpang melewati jembatan tak lama setelah lepas landas, dan berbelok ke sungai dangkal di ibukota pulau ini dari Taipei dan menewaskan sedikitnya sembilan.
Bagian dari badan pesawat rusak dari turboprop ATR 72 menjorok keluar dari Sungai Keelung hanya beberapa lusin meter dari pantai dekat pusat kota bandara Songshan kota. Bagian utama dari badan pesawat berada di sisinya, hilang sayap.
Tim penyelamat berkerumun di sekitar pesawat di perahu karet lebih dari dua jam setelah kecelakaan, dan bisa dilihat menarik barang di bagasi dari pintu pesawat terbuka.
Negara Central News Agency mengatakan delapan orang tewas dari 26 yang telah ditarik dari pesawat. Penyelamatan masih terus.
CNA mengatakan penerbangan dari Taipei ke pulau terpencil Kinmen kehilangan kontak dengan pengendali penerbangan di 10:55 dan badan pesawat mendarat di Sungai Keelung dekat pusat kota bandara Songshan kota. untuk melihat video kecelakaan transasia silahkan lihat video berikut.

menurut TBS pesawat Transasia juga menyeret taksi yang berada dekat jembatan sebelum masuk ke sungai dan mengakibatkan supir terluka.
kecelakaan pesawat transasia Ini adalah kedua buatan Perancis ATR 72 pesawat TransAsia untuk kecelakaan dalam satu tahun terakhir. Juli lalu, penerbangan jatuh saat mencoba mendarat di pulau Penghu lepas pantai Taiwan, menewaskan 48 orang dan melukai 10. cuaca Stormy lain dan visibilitas rendah yang diduga sebagai faktor dalam kecelakaan itu.
Tag : world news
0 Komentar untuk "video kecelakan transasia "

Back To Top