Pria Ini Masturbasi Lihat Wanita Cantik

mungkin akibat terlalu lama sendiri, atau lelah dengan kenyataan hidup yang terus menjomblo seorang pria tertangkap sedang menyentuh alat vitalnya di kereta. Seorang pria tertangkap dalam rekaman kamera, sedang menyentuh alat vitalnya sendiri sambil menatap seorang wanita dalam perjalanan kereta di malam hari.

Dilansir dari Mirror, Rabu, 4 November 2015, pria bernama Nuku Cudjoe Vanonyi Calvocoressi yang mengenakan celana pendek, bahkan sampai mengeluarkan alat vitalnya.

Peristiwa aneh itu direkam seorang wanita yang duduk tidak jauh di seberang Nuku, yang sedang mengamati seorang wanita berusia 33 tahun yang tidak disebut namanya, sambil memainkan organ intimnya.

Saat itu kereta dalam perjalanan dari Richmond ke Wokingham, sekitar pukul 22.30. Wanita yang merekam perbuatan tak senonoh Nuku langsung menghubungi suaminya, yang kemudian menjemputnya di stasiun.

Tidak sendiri, suaminya juga telah membawa polisi kemudian mengejar Nuku karena melarikan diri. Pria mesum ini akhirnya ditangkap. Nuku mengaku bersalah dan diadili di Pengadilan Negeri Reading.

Dia diperintahkan untuk melapor secara rutin pada polisi selama lima tahun, serta membayar denda sebesar £700 atau sekitar Rp13,4 juta.
Tag : world news
0 Komentar untuk "Pria Ini Masturbasi Lihat Wanita Cantik"

Back To Top