Mahasiswi Psikologi Yang Hilang Ditemukan Setelah Setahun

Mahasiswi Psikologi Yang Hilang -  mahasiswi yang hilang setahun lalu akhirnya ditemukan. mahasiswi psikologi yang hilang yang juga berprofesi sebagai artis ini ditemukan oleh warga dalam sebuah penampungan air apartement.

Penemuan mayat si mahasiswi yang hilang berawal dari laporan penghuni apartemen setelah merasakan keanehan pada air minum yang mereka konsumsi. Carmen Yarira Noriega Esparza adalah nama mahasiswi psikologi yang hilang tersebut, ditemukan oleh petugas kesehatan yang dipanggil penghuni apartemen untuk memeriksa penampungan air di kompleks apartemen Grand Chapuletepec di Mexico City. Para petugas terkejut saat melihat jenazah mahasiswi psikologi berusia 27 tahun berada di dalam penampungan air.

Jenazah mahasiswi psikologi ditemukan sudah dalam kondisi tidak baik akhirnya berhasil dikenali oleh pihak keluarga pada malam jelang perayaan Natal tahun lalu. Carmen hilang sejak awal tahun 2014 silam. mahasiswi psikologi cantik itu terakhir kali terlihat sedang meninggalkan sebuah gym di kota tersebut.

Sejak saat itu, ia bak lenyap ditelan bumi. Keluarga dan kerabat Carmen memanfaatkan Facebook untuk melacak keberadaannya. Mereka awalnya menduga mahasiswi psikologi hilang ini menjadi korban perdagangan manusia.

Pihak berwenang hingga kini masih menyelidiki kasus kematian mahasiswa psikologi hilang setahun ini. Diduga, Carmen terlibat cinta segitiga dengan seorang pengusaha dan seorang pengacara setempat sehingga berakibat pada kehilangan nyawanya
0 Komentar untuk "Mahasiswi Psikologi Yang Hilang Ditemukan Setelah Setahun"

Back To Top